Gambar Ilustrasi

Puluhan Pejabat Bertarung Rebut Tiga Besar

Hari ini, BKDD Bolmut Umumkan Hasil Seleksi Lelang Jabatan 

Infobmr.com, BOROKO – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), selasa (06/15) hari ini, mengumumkan hasil seleksi administrasi lelang jabatan enam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kaban BKDD Maskun Antogia melalui Kabid Perencanaan dan Mutasi Abdul Daeng Muto Mulisa mengatakan, sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Bolmut telah mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi administrasi lelang jabatan 9 SKPD. “Ya, besok (hari ini) kami akan mengumumkan nama-nama pejabat yang lolos seleksi administrasi,” ujarnya.

Dia menjelaskan, ASN yang mengikuti seleksi sembilan SKPD tersebut yakni, Asisten III 4 ASN, Dinas Infokom 2 ASN, Dinas Perumahan 5 ASN, Dikpora 4 ASN, Dinas Pariwisata 4 ASN, Dinas Kearsipan 2 ASN, Satpol PP 1 ASN, Dinas Penanaman Modal 4 ASN, dan Dinas Lingkungan Hidup 5 ASN.

“ASN yang lolos seleksi tersebut nantinya akan mengikuti tes kompetensi menejerial pada tanggal 7, tes kompetensi teknis tanggal 8 dan yang terahhirtes wawancara akhir dari Pansel dan pembina dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati,” terangnya.

Setelah tahapan seleksi itu, lanjut Muto, Pansel akan melakukan pleno lelang jabatan untuk tiga besar calon pejabat yang akan menduduki pimpinan SKPD dan selanjutnya hasil tersebut akan direkomendasikan kepada Bupati. “Setelah itu, rekomendasi dari Bupati akan kami konsultasikan ke Kementrian Dalam Negeri untuk ditetapkan dan selanjutnya Pemkab Bolmut tinggal melakukan pelantikan,” tambahnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...