Saipul Ambarak, S.Pd.i

Proyek Tak Beres Mulai Tercium

DPRD Bolmut Agendakan Monitoring

Info BMR – Banyaknya laporan warga terkait proyek pekerjaan yang sudah selesai hingga sedang berjalan diduga tidak sesuai kontrak. Dengan demikian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara melalui Komisi III, mulai rabu (30/9/2015) mengagendakan monitioring sejumlah pekerjaan yang diduga bermasalah.

Demikian dikatakan ketua Komisi III DPRD Saiful Ambarak dihadapan para awak media diruang kerjanya. Menurut dia, kegiatan tersebut adalah bagian dari agenda DPRD untuk melihat langsung kondisi pekerjaan dilapangan. “Semua pekerjaan akan di monitoring, hal ini menjaga banyak pekerjaan tidak mengacu lagi pada perencanaan yang usulkan oleh esekutif,” ujarnya.

Monitoring tersebut, kata dia, akan berjalan selama sepekan dan hasil dari temuan dilapangan akan dikomunikasikan dengan pihak esekutif selaku mitra kerja. “Semua pekerjaan akan kami tinjau dan hasilnya kami akan mengundang dinas terkait apabila ada kejanggalan atau tidak beres dalam setiap pekerjaan yang kami temukan dilapngan,” katanya.

Ditambahkanya, banyak yang akan diprioritas dalam peninjauan tersebut terutama proyek pekerjaan yang berbanrol besar, dimana sesuai laporan masyarakat banyak kenjanggalan terdapat pada pekerjaan yang anggarannya tinggi. “Banyak pekerjaan yang akan kami kunjungi, namun lebih diperioritaskan pekerjaan yang berbanrol besar karena dugaan kejanggalan terdapat pada pekerjaan yang anggarannya besar,” tegas politis Golkar itu.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...