Proyek Asrama Mahasiswa Bolmut di Palu Akan ditinjau DPRD
Ketua Komisi III Saipul Ambarak,S.Pd.I

Proyek Asrama Mahasiswa Bolmut di Palu Akan ditinjau DPRD

Infobmr.com, BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan meninjau kondisi asrama mahsiswa Bolmut yang berada di Kota Palu Sulawesi tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saipul Ambarak, S.Pd.I kepada sejumlah wartawan jumat (18/03/2016) beberapa waktu lalu. Dikataknnya, bahwa hal ini dilakukan karena adanya informasi soal ketidak beresan proyek rehab asrama yang berbandrol ratusan juta itu.

“Kami akan meninjau kondisi asrama mahasiswa Bolmut yang berada di kota Palu, karena sebelumnya Pihaknya DPRD telah menerima sejumlah informasi adanya ketidak beresan dalam pelaksanaan kegiatan oleh pihak ketiga” terangnya.

Lebih lanjut politisi partai golkar itu mengatakan, bahwa untuk membuktikan kebenaran informasi yang diterimah maka perlu adanya observasi dilapangan sebagai dasar sikap yang akan diambil oleh DPRD “Jika ada temuan dilapangan yang dianggap merugikan daerah maka DPRD akan memanggil pihak ketiga serta instansi terkait untuk dimintai keterangan. Terangnya.

Sebelumnya proyek rehab asrama mahasiswa Bolmut di kota Palu sempat di sorot dan mejadi isu hangat di beberapa media, sebab kegiatannya tidak kelar dikerjakan (Baca : Tidak Kelar dikerjakan, ini Kondisi Asrma Mahasiswa Bolmut di Palu). Namun hal tersebut dibantah oleh kepala bagian umum Setda Bolmut Yusup Ibraim, SE, M.Si. yang mengatakan bahwa renovasi bangunan Asrama tersebut memang tidak danggarkan untuk rehab total. Sebab kegiatan yang dibiayai lewat Anggaran Pendapatan Belanjah Daerah Perubahan (APBDP) 2015 tersebut hanya meliputi rehab atap dan penambahan tinggi bangunan (Baca : Soal Asrama Bolmut di Palu, ini Kata Kabag Umum).

RAMDAN BUHANG

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...