Ramses Rizal Sondakh, Anggota DPRD Bolmut
Ramses Rizal Sondakh, Anggota DPRD Bolmut

Program Enokomi Kreatif NU Bolmut Tuai Apresiasi

Infobmr.com, BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara memberikan Apresiasinya atas pengembangan ekonomi kreatif yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) Nahdatul Ulama (NU) daerah setempat.

Anggota DPRD Bolmut Ramses R. Sondakh mengatakan, pengembangan ekonomi kreatif melalui ternak itik yang dikembangkan kader NU patut diberi apresiasi. “Iya, ini patut diberi apresiasi, sebab tidak banyak ormas atau organisasi masyarakat yang tertarik dengan pengembangan ekonomi kreatif organisasi seperti yang di lakukan oleh NU,” kata Ramses.

Menurut dia, ini akan mendidik para kader NU untuk lebih mandiri dan mampu membesarkan organisasi. “Melalui program ekonomi kreatif yang mulai dikembangkan NU ini bagi saya adalah gerakan nyata yang mempunyai efek langsung kepada organisasi, kader bahkan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua NU Bolmut Surpriadi Goma mengatakan, bahwa kegiatan usaha ini dilaksanakan dalam rangka menstimulan jiwa wiraswasta para kader NU dalam meningkatkan taraf ekonomi Nahdliyin di Bolmut.

“Sektor pertanian, peternakan dan perikanan punya prospek menjanjikan dalam pemberdayaan ekonomi kerakyata, maka saya mengajak kepada warga NU Bolmut untuk menyatukan visi misi dalam membangun pertanian yang ada di Bolmuy demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Nahdliyin,” Ujar Gus Upik sapaan akrabnya. [dan]

Program Enokomi Kreatif NU Bolmut Tuai Apresiasi

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...