PPKBPP Bolmut Gelar Pelatihan Bina Keluarga Balita 2019

Infobr.com, BOROKO – Dalam rangka pencegahan Stunting, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPP) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan PA bekerjasama dengan TP PKK Bolmut menggelar kegiatan Pelatihan Bina Keluarga Balita (BKB), bertempat di RM. Laviesta, pada Senin (09/12/2019).
Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umun Sekda Aang Wardiman, Ak, C.A, Bupati menyampaikan Program BKB merupakan bagian integral dari gerakan KB yang bertujuaan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan keluarga dalam mengasuh dan membina tumbuh kembang anak melalui interaksi orang tua dan anak secara optimal dalam rangka meningkatkan kelompok ketahana keluarga.
Untuk menjalankan perannya, kader BKB Perlu mendaptakan perhatian serius. Karenanya,
melalui Pelatihan tenaga Pendamping Kelompok Bina Keluarga akan Lebih memotivasi semua pihak sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam pembinaan dan pengembangan keluarga di Kabupaten Bolmut.
Bupati juga berharap kegiatan pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kesadaran ibu serta anggota keluarga dalam membina keluarga.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...