Posisi SBA Terancam Lengser

Romahurmuzy Jabat Ketua Umum DPP PPP

(Info BMR) BOROKO – Pasca diterimanya gugatan intervensi yang di ajukan oleh 22 DPW Partai Persatuan Pembagunan (baca; PPP) oleh PTUN Jakarta senin 1 Desember 2014. makin memperkuat Posisi Romahurmuzy sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP. Imbas politik pun menembus bumi PPP yang ada di Bolmong Utara. Yakni pencopotan bagi Drs.Salim Bin Abdullah (baca; SBA) sebagai ketua DPD II PPP Kabupaten Bolaang Mongondow Utara versi Surya Darma Ali. Ini ditindaklanjuti dengan terbitnya Surat Keputusan Nomor 004/SK/DPW/XI/2014 Tentang Pemberhentian bagi Drs. Salim Bin Abdullah dari Jabatannya sebagai Ketua dan Saudara Hamsah Datukramat dari jabatannya Sebagai Sekertaris Pengurus Harian DPD II PPP Kab. Bolmut.

SBA masih bisa lega, karena surat itu tak memuat pemecatan sebagai kader. SK DPP itu pula menunjuk Mohammad Kalonta, SE Sebagai Ketua dan Yepi Ibuni sebagai Sekretaris Pengurus Harian Partai berlambang Ka’bah itu.

Wakil Sekretaris DPP PPP Siti Mariam Tawil, SE melalui telepon seluler yang dikonfirmasi mengatakan bahwa “Pemberhentian terhadap SBA dikarenakan yang bersangkutan melanggar konstitusi dan kode etik partai dan olehnya itu kepadanya diberikan sanksi pemecatan dari kepengurusan partai namun belum menghilangkan status keanggotaannya dari PPP”. tegas Maryam dengan nada serius

Wanita berparas manis itu menambahkan jika ada upaya perlawanan dari SBA cs, maka DPP akan memberikan sanksi yang lebih tegas lagi yakni pencabutan status keanggotaan mereka dari Partai.

Ditempat terpisah, Ketua DPD II PPP yang baru Mohammad Kalonta, SE menegaskan bahwa SBA sebagai kader partai di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanat partai dan juga harus selalu patuh terhadap kebijakan-kebijakan partai baik Pusat maupun Daerah. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...