Popo Buhang Resmi Nahkodai KONI Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Bertempat di Gedung TIC Pariwisata Batu Pinagut, Sekertaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara (Sulut), Tonny F. Kulilit resmi melantik Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2019 – 2023, Sabtu (14/9/2019).

Dan dalam sambutannya dia meminta kepada pengurus dibawah pimpinan Mohamad Irianto Christofel Buhang, S.Sos dapat berseinergi dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Memang banyak yang terjadi didaerah, pengurus KONI dan Pemerintah tidak sinergi anggarannya tidak dikasih bahkan ada tapi sedikit sehingga pembinaan para atlet daerah tidak berjalan sesuai dengan harapan, apalagi kalau saya lihat dengan teliti di Bolmut ini mempunyai banyak atlet yang mampu berbicara lebih ditingkatan Nasional dan bahkan internasional,” jelas Tonny.

Dia pun berharap, kepada Ketua dan pengurus KONI Bolmut untuk melakukan pembenahan kepengurusan terhadap cabang – cabang olahraga di Kabupaten Bolmut apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan November mendatang dikota Bitung.

“Pemberdayan Organisasi sangat penting, jangan sampai terjadi Ketua hanya diam namun Sekertaris merangkap Ketua dan Bendahara, sehingga itu harus segera digerakkan agar sumber daya organisasi dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,”Harapnya.

Dia pun tak lupa menguncapkan atas nama Pengurus KONI Sulut menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus yang baru dilantik.

Wabub Bolmut Drs. Amin Lasena, M.AP, dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus KONI Bolmut yang baru saja dilantik, dirinya mengharapkan Pengurus Koni Bolmut dapat melakukan koordinasi dengan Pemerintah agar apa yg kita cita – citakan dapat terwujud.

“Saya meyakini bahwa dibawah pimpinan Pak Christofel Buhang dengan banyaknya pengalaman di Organisasi KONI Bolmut mampu mengantarkan prestasi dan pembinaan olahraga sehingga mampu membangun keunggulan dipentas Nasional dimasa yang akan datang,” ungkap Lasena.

Berikut Susunan Personalia Pengurus Koni Bolmut Periode 2019 – 2023

(Adv)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...