Warga Diimbau Untuk Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

Polsek Urban Kaidipang Gelar Operasi Zebra

(Info BMR) BOROKO–Jelang tutup tahun 2014 Polsek Urban Kaidipang operasi kepolisian. Kali ini operasi bersandikan Zebra, yang akan digelar dari tanggal 1-9 Desember 2014. Pantauan di lapangan, sejak Selasa, 2 Desember 2014 anggota Polsek Urban Kaidipang mulai melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan dan pengendara serta pengemudi.

Hasilnya ? Petugas mengamankan 12 unit kendaraan roda 2 dan 4 buah mobil jenis truk. Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Macky Bawengan mengatakan bahwa tujuan operasi ini adalah untuk menertibkan para pengguna kenderaan agar tertib dalam berlalu lintas. “Pemeriksaan dimulai dari kelengkapan surat-suratan kendaraan, SIM pengendara, penggunaan Helm, kelengkapan kendaraan,”tutur perwira 1 melati itu.

Sementara itu, operasi yang dilakukan Polsek Urban Kaidipang mendapat apresiasi dari warga. Menurut Muh Iqbal warga Boroko, operasi yang digelar jangan Cuma panas-panas tahi ayam. Tutup tahun dan awal tahun rajin operasi. Setelah itu diam melempem lagi. “Kalau memang Polsek Kaidipang mau menegakkan aturan ya serius dong. Jangan Cuma dekat hari-hari tertentu gelar operasi. Lalu hasil tilangnya juga harus jelas masuk ke kas negara,”saran Iqbal.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...