Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Brammy Tamalihis saat memeriksa dompet salah satu pengemudi bentor

Polsek Urban Kaidipang Gelar Operasi Dompet

Infobmr.com, BOROKO – Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), senin (21/5/2018), menggelar operasi dijalur trans Sulawesi Boroko.

Menariknya, operasi didepan kantor Polsek tersebut bukan melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, mala yang diperiksa adalah dompet para pengemudi becak motor (bentor) yang terjaring razia oleh polisi.

Terpantau media ini, saat dompet pengemudi bentor didapati dalam keadaan kosong, polisi malah menyisipkan uang tunai kedalam dompet kemudian dikembalikan lagi.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek itu ternyata adalah aksi berbagi berkah dibulan ramadhan yang diinisiasi oleh Polsek Urban setempat.

Kapolsek Urban Kaidipang Kompol. Brammy Tamalihis menjelaskan, operasi dompet ini digelar sebagai bentuk kepedulian atau perhatian Polri hususnya sektor Urban Kaidipang terhadap para pengemudi bentor di Bolmut yang saat ini sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan.

“Berbagi rejeki di bulan ramadhan ini bentuk perhatian kami kepada umat muslim, dan khususnya kepada para pengemudi bentor yang sedang berpuasa menahan lapar dan haus kemudian harus tetap berjuang mencari nafkah untuk keluarga,” kata Brammy.

Sementara itu, puluhan pengemudi bentor yang terjaring operasi dompet berterima kasih kepada Kapolsek dan jajaranya yang telah berbagi berkah.

“Terima kasih banyak pak Kapolsek atas rejekinya,” ujar para pengemudi bentor usai terkena razia.[dan]

Polsek Urban Kaidipang Gelar Operasi Dompet

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...