Barang Bukti Curanmor (Dok/Har/IB)

Polsek Urban Kaidipang Berhasil Ungkap Sindikat Curanmor

(Info BMR) BOROKO–Kepolisian Resor Urban Kaidipang berhasil mengungkap sindikat pencurian sepeda motor (curanmor) yang selama ini meresahkan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Hal itu dibenarkan Kapolsek Urban Kaidipang , Kompol Macky Bawengan, Kamis 27 November 2014 sekira pukul 20.00 wita. Dua tersangka bersama 4 kendaraan hasil curian kini telah diamankan.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti 4 unit kendaraan roda dua.  Barang bukti tersebut diamankan dari dua tempat, yakni di Kecamatan Kaidipang dan Kecamatan Pinogaluman.”Kita amankan barang bukti dari dua lokasi, yang sebelumnya telah mereka jual,” sebutnya.

Polisi lalu  mengungkap dari tersangka jika profesi itu telah dijalaninya selama setahun terakhir bersama rekan-rekannya. Ternyata sebagian besar barang curian berasal dari daerah Gorontalo. Usai mendapatkan curian, mereka  menghilangkan identitas kendaraan seperti pelat nomor polisi dan memalsukan BPKB.

”Tersangkanya berinisial AP dan DN telah kami tangkap. Sementara otak pencurian yang berinisial ZP yang merupakan oknum TNI yang telah dipecat dari kesatuan masih buron,”tegasnya. Dikatakannya, pengungkapan kasus ini berdasarkan kerjasama Polsek Urban Kaidipang dan tim Reskrim Polda Gorontalo dan dalam waktu dekat kami akan segera meringkus ZP  yang merupakan otak pelaku pencurian.(Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...