PNS Lama Harus Jadi Contoh Tauladan

(Info BMR) BOROKO – Bupati Bolmong Utara (baca; Bolmut) Drs Depri Pontoh, tak henti-hentinya menghimbau agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (baca; PNS) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (baca; Pemkab) untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, masyarakat perlu diketahui adalah warga yang banyak mengharapkan pelayanan maksimal dalam pengurusan administrasi di Pemerintahan.
 
Maka dari itu, pemerintah sangat membutuhkan pegawai yang disiplin dan selalu taat pada aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah kabupaten. Akan tetapi, pegawai negeri yang lama tidak mungkin tidak bisa mentaati peraturan yang sudah dibuat dan bisa menjadi contoh tauladan kepada pegawai negeri yang baru.
 
Hal itu seperti disampaikan oleh Juru Bicara Pemkab Bolmut, Khristanto Nani SSTP. ”Sebagai pengemban amanah Negara, tugas utama adalah meningkatkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya mengutip kata Bupati.
 
Pemkab mengharapkan, tutur Nani, peningkatan disiplin tak hanya slogan, tetapi perlu diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas. ”Pegawai harus mematuhi setiap peraturan bukan hanya dalam pelaksanaan tugas tetapi juga aturan berpakaian,” sambungnya.
 
Ditambahkanya, Pemkab juga meminta dengan tegas akan kedisiplinan yang harus diemban PNS tidak hanya dalam melaksanakan tugas, tetapi harus disiplin diluar tugas, sehingga kesingkronan dengan masyarakat terus terjalin dengan baik.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...