Pilsang Desa Kuala

Ketua Panwas Keok

(Info BMR) Boroko–Ketua Panwas Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahar Latif keok di Pemilihan Kepala Desa (baca ; Sangadi) Kuala Kecamatan Kaidipang, Senin, 10 November 2014.

Pensiunan Depag itu dipaksa mengakui rivalnya Drs Herson Tonote yang diperhitungan suara ditahbiskan perolehan suara terbanyak, 295 suara. Pemilihan Sangadi dimulai pukul 07.00 Wita, dihadiri langsung Camat Kaidipang sebagai panitia pengawas pemilihan penghitungan suara dimulai pukul 14.00 Wita dengan raihan cukup signifikan. Herson 295 suara, incumben Sangadi Hudi Tonote harus puas dengan raihan 213 suara. Sementara Ketua Panwas Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahar Latif harus puas dengan 133 suara.

Sangadi terpilih, Herson Tonote,  berjanji akan menjalankan amanah masyarakat ini dengan sebaik-baiknya dan akan mempersatukan seluruh elemen masyarakat Desa Kuala yang sebelumnya terkesan terkotak-kotak.

“Saya akan mengajak masyarakat yang mendukung maupun tidak mendukung untuk sama-sama bergandengan tangan memajukan Desa Kuala,”tutur pria berambut ikal itu.(Tr-02)

Satu Komentar

  1. Maju terus Info BMR

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...