Peringati hari Sumpah Pemuda, Sekda Bolmut Buka Kegiatan Seni Dan Olahraga

Infobmr.com, BOROKO – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  secara resmi membuka kegiatan Seni dan Olahraga Tingkat SMA/SMK Sederajat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Olahraga Desa Mokoditek, pada Jumat, (25/10/2019)

Bupati Bolmut melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran SMTK Mokoditek serta semua pihak yang terlibat dalam mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Dirinya berharap kegiatan Seni dan Olahraga dapat bernilai positif dan bermanfaat sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan dikalangan pemuda dan masyarakat.

Momentum sejarah Sumpah Pemuda penting untuk direfleksikan agar semangat yang terkandung didalamnya terus memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh elemen Bangsa.

Dikatakan kegiatan seni dan olahraga merupakan kompetisi yang tentunya diharuskan menjunjung tinggi sportivitas serta dijadikan ajang silaturahmi sehingga keakraban dan persaudaraan tetap terjalin baik tanpa mengesampingkan semangat berlomba.

Tujuannya untuk membangun semangat pemuda dalam menjaga rasa persatuan, kesatuan berbangsa dan bernegara serta mengembangkan potensi, kreasi dan prestasi para pemuda generasi penerus bangsa.

Kegiatan Seni dan Olahraga tersebtu secara resmi dimulai dengan ditandai pukulan bola pertama oleh Sekda Bolmut pada pertandingan cabang olahraga volly ball.

Dilangsir dari fanspage Facebook Humas Bolmut Turut hadir pada kesempatan ini Anggota DPRD Bolmut Suit Pontoh, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sofianto Ponongoa, S.Pd.I, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolmut Patra Kapiso, S.Pd, Camat Bolangitang Timur, para Sangadi serta tokoh masyarakat. [hms]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...