Peringati 1 Tahun Pemerintahan, DP-AL Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah

Infobmr.com, Boroko- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar dzikir dan doa bersama dalam rangka memperingati satu tahun Pemerintahan Depri Pontoh-Amin Lasena (DP-AL), Bertempat di Masjid Alhidayah Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, pada Rabu, (2/10/2019).

Dimulai pada pukul 06:00 Wita, Abdullah Diu, S.Ag, M.Pd, kepala tata usaha Kementrian Agama (Kamenag) Boroko memandu langsung dzikir dan doa bersama tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh, menyampaikan Dzikir Akbar dilaksanakan sebagai ungkapan syukur 1 tahun berjalannya Pemerintahan yang dipimpinnnya bersama Wakil Bupati (Wabup) Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP.

“dzikir akbar ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur 1 tahun pemerintahan DP-AL” ujar Depri.

Depri juga menyampaikan bahwa satu tahun adalah waktu yang relatif singkat untuk mewujudkan harapan besar masyarakat Bolmut. Namun demikian semua akan terwujud dengan kerja keras dan tekad serta dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat, tuturnya.

Depri menegaskan, pemerintahan yang dipimpin bersama Amil Lasena akan terus berkomitmen untuk mewujudkan Visi Misi dalam membangun Kabupaten Bolmut yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing.

Pada kesempatan tersebut Bupati yang didampingi oleh Wabup, serta jajaran anggota DPRD Bolmut yang turut hadir memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak kurang mampu.[hms]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...