Perdana, Saiful Ambarak Bacakan Teks Proklamasi di HUT RI Ke-73

Infobmr.com, BOROKO – Untuk Pertama kalinya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bacakan naskah teks Proklamasi saat upacara peringatan 17 agustus di lapangan kembar Boroko, Jumat (17/08) pagi tadi.

Ratusan peserta upacara dari berbagai instansi baik sipil maupun militer nampak khidmat mengikuti tahapan upacara. Demikian juga para pelajar dari berbagai sekolah yang ada dikabupaten Bolmut.

Dengan penuh wibawa, Saiful Ambarak membacakan naskah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Usai upacara, ketua DPRD beserta jajaran forkopimda menuju ke pelabuhan Boroko untuk melaksanakan tabur bunga.

Di momentum 17 Agustus, Ambarak berpesan khususnya kepada generasi muda untuk lebih mencintai bangsa dan negaranya. Sebagai generasi muda penerus bangsa, saat ini tinggal menikmati perjuangan para pahlawan dalam upaya meraih kemerdekaan.

“Perjuangan sekarang adalah berjuang mencerdaskan anak bangsa, kalian tiba gilirannya akan menerima tampuk pimpinan, giat dalam berjuang di sekolah dan kampus,” ujarnya.

Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun ini di pusatkan di lapangan kembar Boroko dan Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh. [dan]

Perdana, Saiful Ambarak Bacakan Teks Proklamasi di HUT RI Ke-73

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...