Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I

Perda RPJPD dan RPJMD Dikonsultasikan

(Info BMR) BOROKO – Selasa, 4 Ferbruari 2015 Pemerintah Kabupaten (baca; Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (baca; DPRD) Bolaang Mongondow Utara berangkat ke BAPPEDA Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka konsultasi Rencana pembangunan Jangka Pendek Daerah (baca; RPJPD) dan Rencana pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Wakil Ketua DPRD kabupaten Bolaang Mongondow Utara Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I yang dihubungi melalui telepon seluler mengatakan bahwa, agenda tersebut dilaksanakan untuk mengkonsultasikan dan menyesuaikan RPJPD dan RPJMD Bolmut dengan RPJPD dan RPJMD Provinsi Sulawesi Utara.

Dikatakannya meskipun RPJPD dan RPJMD Bolaang Mongondow Utara sudah di tetapkan sebagai peraturan daerah namun seyogyanya perlu di konsultasikan dengan pihak provinsi agar terjadi sinkronisasi antara RPJPD dan RPJMD Bolmut dan Provinsi Sulawesi Utara, juga adanya korelasi antara RPJPD dan RPJMD dengan Rencana Pembangunan jangka Pendek/Menengah Nasional. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...