Ketua Majelis Mualaf Sulut Hj. Anatje Nurhayati Pontoh, saat melantik Pengurus Majelis Mualaf Bolmut

Pengurus Majelis Mualaf Bolmut Resmi Dilantik

Infobmr.com, BOROKO – Jajaran pengurus Majelis Mualaf Sulut (MMS) Cabang Bolaang Mongondow Utara resmi dilantik, Minggu (7/5/2017).

Bertempat di Meeting Rom Hotel Tri Putra Boroko, MMS Bolmut dilantik oleh Ketua Majelis Mualaf Sulut Hj. Anatje Nurhayati Pontoh.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Anatje berpesan agar seluruh mualaf yang ada di Bolmut, tetap kompak, solid dan berkomitmen untuk menjalankan iman dan tauhid sebagaimana yang diajarakan nabi Muhammad salallahu alaihi wasalam. dirinyapun berharap para ulama, ustadz dan tokoh agama dapat membimbing para mualaf yang ada di Bolmut utamanya dalam hal peningkatan iman dan ilmu pengetahuan keislaman.

Ketua Majaelis Mualaf Bolmut, Hj. Hasana Nova Sumitro Saat Menyampaikan Sambutan

Ketua Majelis Mualaf Bolmut, Hj. Hasana Nova Sumitro Saat Menyampaikan Sambutan

Bupati Bolaang Mongondow Utara dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Dr. Asripan Nani, M.Si, menyampaikan apresiasi atas terbentuknya Majelis Mualaf di Kabupaten Bolmut. Dia berharap dibentuknya majelis ini dapat memperkokoh tali silaturrami dan mempertajam pengetahuan soal keislaman serta menjadi mitra pemerintah dalam mensukseskan program nasional.

Sementara itu, Ketua Majelis Mualaf Bolmut, Hj. Hasana Nova Sumitro dalam sambutannya mengatakan, lewat oragnisasi majelis mualaf ini, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa agenda rutin organisisi, diantaranya akan membentuk forum-forum kajian yang tentunya sangat bermanfaat untuk membentuk karakter keislaman serta mempertajam pengetahuan islam sebagaimana yang diajarkan baginda rasullah. Dia berharap dukungan dari Pemerintah Daerah, tokoh-tokoh agama dan para alim ulama khususnya di Kabupaten Bolmut.

Pengurus Majelis Mualaf Bolmut saat Foto Bersama dengan Sekda Bolmut Dr. Asripan Nani dan Pimpinan Ponpes Alkairaat Bintauna KH. Harsono Misaala

Pengurus Majelis Mualaf Bolmut saat Foto Bersama dengan Sekda Bolmut Dr. Asripan Nani dan Pimpinan Ponpes Alkairaat Bintauna KH. Harsono Misaala

Acra pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Boroko Resmen, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I, Ketua Presidium Pemekaran Bolmut Moh. I. Christoffel Buhang, S.Sos, Pihak Kementian Agama Bolmut, Pimpinan Ponpes Alkhairaat Bintauna KH. Harsono Misaala, Camat Bintauna Nurdin Sunge, S.Pd, Pengurus MMS Kota Bitung, Manado, Kotamobagu dan Minahasa Utara, Ketua GP Ansor Bolmut Donal Lmute, S.Pd.I, para sangadi  serta undangan umum lainnya. [dan]

dpp_0153

dpp_0137

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...