Pengurus FPTI Bolmut Resmi Dilantik

Infobmr.com, BOROKO – Bertempat di Alun-alun Lapangan Kembar Boroko, Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi dilantik oleh Ketua FPTI Sulawesi Utara DR. Harley A. B Mangindaan, SE, MSM yang diwakili oleh Sekertaris Umum FPTI Sulut Said Banteng, pada kamis (03/08/2018).

Hadir dlm acara tersebut, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Drs Halifaks Olii, serta Ketua KNPI Bolmut Rusmin Nur Mokodompis.

Dalam sambutannya, Sekretaris FPTI Sulut Said Banteng mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar kepada Pengurus yang baru saja dilantik.

“Kami menaruh harapan besar kepada Pengurus FPTI Bolmut yang baru saja dilantik, karena selepas ini ada sejumlah agenda besar yang sedang menanti, diantaranya mempersiapkan atlit panjat tebing untuk berlaga di perlombaan tingkat provinsi maupun nasional, serta menyiapkan lokasi yang bisa digunakan untuk latihan para atlit.” terangnya

Sementara itu, Ketua Umum FPTI Bolmut Suriansyah Korompot, SH, yang menyampaikan sambutannya sesaat setelah dilantik, mengatakan jika pihaknya siap mengemban amanah yang telah diberikan.

“Saya berharap pemberian kepercayaan sebagai ketua umum ini, tidak dengan melihat status saya sebagai Wakil Bupati, melainkan karena sama-sama memiliki tujuan untuk membesarkan FPTI Bolmut. Dan saat pengurus ini dilantik, maka ada tanggung jawab besar yang akan kita pikul bersama, diantaranya yakni menghasilkan bibit-bibit atlit panjat tebing di daerah ini. ” ujar Papa Fatur, sapaan akrabnya. [chan]

Pengurus FPTI Bolmut Resmi Dilantik

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...