Pemkab Diminta Pantau Harga Bapok Selama Ramadhan

Infobmr.com, BOROKO –  Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sartono Dotinggulo, Selasa, 21 April 2020 mengingatkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda), untuk tetap memantau dan memonitoring ketersediaan bahan pokok  menjelang bulan suci Ramadhan Tahun 2020.

Sartono menjelaskan, semua pihak terutama Pemda setempat agar memastikan ketersediaan 9 bahan pokok. Walaupun, saat ini diperhadapkan dengan situasi yang sangat sulit yakni pandemi Covid-19.

“Menghadapi wabah Covid-19 atau Virus Corona, ketersediaan bahan pangan menjelang bulan suci ramadhan harus tetap terjaga di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” kata Sartono. ditambahkannya lagi, dengan adanya wabah Covid-19, perekonomian sangat berdampak pada masyarakat, sehingga perlu adanya monitoring harga dan ketersediaan bahan pokok terus dilakukan.

“Untuk itu kinerja seluruh pihak akan sangat dibutuhkan untuk mengawasi dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Bolmut,” ungkap Sartono. Lanjut Sartono, masyarakat harus tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah “Terpenting, di bulan Ramadhan ini mari kita berdoa bersama agar bala musibah ini akan cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” ungkap Sartono. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...