Pemkab Bolmut Sosialisasi JKN

(Info BMR) BOROKO – Bupati Bolmong Utara (baca; Bolmut) Drs. Hi Depri Pontoh diwakili oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bolmong Utara (baca; Bolmut) Drs. Abdul Karim Lalisu, Selasa (14/04) kemarin, membuka secara resmi kegiatan sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (baca; JKN) tingkat Kecamatan bertempat di Aula Kantor Camat Kaidipang.

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Plt Asisten I itu menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu rangkaian upaya dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan sebagai upaya dalam menyongsong pelaksanaan program sistem JKN.

Bupati juga mengingatkan, dalam menghadapi pelaksanaan Program JKN, tidak dapat dihindari berbagai hambatan dan permasalahan yang perlu menjadi perhatian, setiap Stakelholder diharapkan dapat mengidentifikasi lebih awal kemungkinan permasalahan yang dapat terjadi dan berpotensi mengganggu kelancaran pelaksanaan program.

“Salah satu permasalahan adalah bagaimana memaksimalkan sosialisasi terkait kebijakan dalam pelaksanaan program JKN kepada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat mendapatkan pemahaman atau informasi yang akurat tentang program JKN,” tutur Karim mengutip sambutan Bupati.

Photo sejumlah Sangadi Hadir dalam Kegiatan Sosialisasi JKN

Photo sejumlah Sangadi Hadir dalam Kegiatan Sosialisasi JKN

Pantauan langsung Reporter media ini, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Jusnan Mokoginta, MARS, Camat Kaidipang Samidin Korompot, S.STP, M.Si, seluruh Sangadi (Kades), Ketua TP-PKK Desa dan Kader Posyandu Se-kecamatan Kaidipang serta BPJS Cabang Lolak sebagai pemateri.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...