Suriasyah Korompot, SH

Pemkab Bolmut Gelar Musrenbang

Suriyansyah : Musrenbang Pro Rakyat

(Info BMR) BOROKO – Pemkab Bolmong Utara menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Auditorium kantor Bupati Bolmong Utara Senin (2/3). Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Bupati  Drs Hi Depri Pontoh, yang didampingi Wakil Bupati Suriyansyah Korompot SH.

Hajatan rutin setahun itu dihadiri oleh Mr Johan (Koeslag Senior Expert and sector coordinator cattle breeding embassy of the Kingdom of the Netherlans) tentang rencana kerjasama pengembangan Agriculture dan ekonomi di Bolmong Utara, Dr Fahrudin Olilingo, M.Si (Direktur kerjasama pembangunan antara lembaga UNG) tentang kerjasama Utara-utara dalam perspektif dan pengembangan ekonomi wilayah, serta Dr Sugeng Budiharsono Msi (Direktorat perkotaan dan pedesaan Bappenas) tentang pengembangan ekonomi lokal di daerah.

Peserta Musrenbang terdiri dari jajaran SKPD, para Camat, Sangadi Se-Bolmong Utara, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Bolmong Utara.

Wakil Bupati Bolmong Utara Suriyansyah Korompot SH saat di temui oleh sejumlah wartawan disela-sela kegiatan Musrenbang menyampaikan kalau kegiatan Musrenbang ini benar-benar pro rakyat, dan akan mendukung sepenuhnya program yang menjadi prioritas dari Desa sampai ke Kabupaten.

Mantan Politisi PG itu, menambahkan kalau Pemkab Bolmong Utara memprioritaskan pembuatan jalan-jalan pertanian, jalan lingkar Bigo, Kuala, Kuala Utara, Talaga Tomuagu dan Jambu Sarang yang menghubungkan jalan trans Sulawesi dan Pasar Induk Bolmong Utara.(Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...