Pemkab Bolmut Gelar Maulid Nabi

(Info BMR) BOROKO—Dalam rangka memperingati hari lahirnya nabi Muhammad saw. Rabu (7/1) Pemkab Bolmong Utara melaksanaakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 Hijriah yang dipusatkan di Mesjid Al-Multazam dan yang bertindak sebagai pemberi tausia adalah Ust.Drs Asnawi Bula. Dalam maulid tersebut dihadiri Langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi Depri Pontoh, dan para anggota DPRD, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Bolmut.
Drs.Hi Depri Pontoh yang memberikan sambutan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam acara maulid Nabi tersebut menyampaikan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 Hijriah merupakan tradisi keagamaan yang patut kita pertahankan dan di kembangkan dimasa-masa yang akan datang, parayaan ini adalah untuk menggali nilai-nilai luhur yg kemudian dipresentasikan dalam kehidupan sehari-hari.

” kita perlu menyadari bahwa sebagai umat mayoritas Kabupaten Bolaaang Mongondow Utara hendaknya kita menjadi contoh bagi umat-umat yang lain baik contoh dalam kehidupan keluarga maupun masyarakat sebagi bentuk dalam menggikuti jejak Nabi Muhammad SAW.
Papa Adit menambahkan program pemerintah yang lagi giat dilakukan salah satunya jumbara (jumpa bakti gembira) “Kami Pemerintah telah melakukan program jumbara, yang insyaallah dalam minggu ini akan turun ke kecamatan-kecamatan, karena dengan program inilah kami akan mengetahui keluhan-keluhan masyarakat sehingga kami bisa tau apa yang bisa di sentuh oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...