Ramses Rizal Sondakh

Pemkab Bolmut Diminta Adakan Damkar

DPRD Siap Laksanakan Pembahasan 
(Info BMR) BOROKO
– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara diminta untuk melakukan pengadaan mobil pemadam kebarakan. Keberadaan
mobil Damkar di Kabupaten Bolmut sudah menjadi kebutuhan dalam rangka menjaga keselamatan masyarakat dari aksi si jago merah. Perkembangan masyarakat Bolmong Utara, khususnya masyarakat perkotaan tak bisa disangkal mengalami peningkatan secara kuantitas dan kualitas.

“Bangunan rumah semakin meningkat, sehingga potensi terjadinya kebakaran pun meningkat. Perlu adanya sikap preventif dari Pemerintah,” Moh. Nafis Tahir. Dilain pihak, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (baca; BNPBD) Bolmut, Drs Robert Bonde saat dimintai tanggapannya mengatakan, memang mobil damkar ini sudah menjadi prioritas BNPBD ditahun 2015 ini.

Langkah-langkah  telah dilakukan BNPBD berupa melakukan pembahasan bersama dengan pihak komisi III Dewaan kabupaten Bolmut. “Iyah memang pemerintah melalui BNPB Bolmut tahun ini akan melakukan
pembahasan bersama komisi III guna mengadakan mobil damkar diKabupaten Bolmut ini,”jelas Robert. Terpisah, Anggota Komisi III Dekab Bolmut, Ramses Sondakh membenarkan bahwa anggota komisi III akan membicarakan rencana pengadaan mobil Damkar dengan mitra kerjanya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...