Pemkab Bolmong Utara Balderas Associates Teken MOU

(Info BMR) BOROKO – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh, Rabu (23/04) melakukan penanda tanganan kerja sama antara Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan Balderas, SH.,MH & Associates yang bertempat di ruang rapat Bupati.

Kerjasama ini bertujuan memberikan sosialisasi, konsultasi, pendampingan dan penyelesaian masalah hukum di bidang Perdata, Pidana dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh Anggota Korpri dan keluarganya, meliputi pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain baik di dalam maupun di luar pengadilan oleh pihak Balderas, SH. MH.

Bupati dalam sambutannya, menyambut baik dan memberi apresiasi atas terjalinya kerjasama ini. Kerja sama tersebut, akan memberi pelayanan konsultasi dan bantuan hukum yang baik, meningkatkan perlindungan hukum dan pengayoman. Anggota Korpri akan memperoleh layanan konsultasi hukum serta menyediakan akses secara mudah dibidang hukum.

Turut hadir diacara Mou, serta sosialisasi hukum antara lain ; Plh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Abd. Karim lalisu, Asisten Administrasi Umum DR. Asripan Nani, M.Si, serta advokat dan Konsultan Hukum Balderas, SH., MH & Associates Penghiburan Balderas, SH.,MH. (dan/tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...