Pemilihan Boulo Vuyu, Ajang Promosi Seni Dan Budaya Daerah

Infobmr.com, BOROKO – Kegiatan Pemilihan Boulo Vuyu Tahun 2919 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, Jumat (14/06/2019), secara resmi dibuka oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh.

Pemilihan Boulo Vuyu yang merupakan agenda resmi Pemerintah Kabupaten Bolmut ini acara pembukaanya digelar di Gedung TIC Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut Boroko, Bolmut.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan pemilihan Boulo Vuyu ini dinilai mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi dalam melestarikan dan mengembangkan serta promosi seni dan budaya Daerah,” ujar Bupati.

Olehnya Bupati berharap agar seluruh Peserta pemilihan Boulu Vuyu ini dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik sampai pada Malam Grand Final Nanti, dan diharapkan para finalis dapat mampu mengaplikasikan dalam aktivitas keseharian dan berkontribusi untuk kemajuan Daerah.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi. Amin Lasena, MAP, Wakil Ketua I TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Ketua DWP Bolmut Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah serta Camat dan jajaran aparatur. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...