Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh

Tahun ini, Rp 20,5 Miliar Untuk Pengembangan Pariwisata

Infobmr.com, BOROKO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut), alokasikan dana puluhan miliar, untuk membangun infrastruktur pariwisata di daerah.

Bupati Bolmut Drs H Depri Pontoh mengatakan, Tahun 2017 ini untuk peningkatan kapasitas jalan wisata di Pantai Batu Pinagut dengan alokasi dana sebesar Rp 7,1 Miliar, selain batu pinagut, Pantai Tanjung Dulang juga dalam proses pembangunan dengan anggaran mencapai Rp 7,5 Miliar serta objek wisata Air Belanda, pembangunan infrastruktur jalan yang sudah rusak juga digenjot pemerintah dengan nilai anggaran Rp 5,4 Miliar.

“Total pengalokasian peningkatan infrastruktur Parawisata  keseluruhannya Rp 20,5 Miliar pada tahun 2017, itu semua dilakukan demi kemajuan daerah dan masyarakat, karena secara otomatis jika dampak dari kemajuan tersebut yang paling utama yang merasakan adalah masyarakat terutama dari segi peningkatan ekonomi,” ujar Pontoh.

Bupati berharap, dengan keseriusan pemerintah untuk mengembangkan sektor pariwisata di daerah, masyarakat di Kabupaten Bolmut akan semakin sejahterah. “Sebab dampak peningkatan pariwisata sangat positif untuk peningkatan perekonomian di daerah,’’ pungkasnya.[dan]

Tahun ini, Rp 20,5 Miliar Untuk Pengembangan Pariwisata

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...