Kunker BKSAUA Provinsi Sulut, Disambut Pemda Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Badan Kerja Sama Antar Umat Beragaman (BKSAUA)  Sulawesi Utara (Sulut) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus tatap muka dengan Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat, disambut Oleh Pemerintah Daerah Kab. Bolmut dalam hal ini diwakili Oleh Sekda DR. Hi. Asripan Nani, M.Si, Selasa, (17/9/2019).

Dalam Sambutan Bupati yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa pemerintah daerah menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, sebagai upaya untuk meningkatkan Koordinasi dan Sinergitas, sekaligus untuk mempertahankan dan meningkatkan kerukunan dan kedamaian antar umat beragama di provinsi sulawesi utara.

Lebih lanjut Bupati Bolaang Mongondow Utara dalam sambutannya mengajak jajaran aparatur pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Bolmut untuk senantiasa menjaga iklim kondusif guna  terjaganya stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bolmut, terutama dalam menumbuh kembangkan kerukunan Intern maupun antar umat beragama.

Bupati juga berharap, kehadiran BKSAUA akan menjadi media yang efektif untuk terus menerus membangun kebersamaan, tali silahturahmi dan merupakan fondasi kerukunan antar umat beragama yang senantiasa membangun komunikasi efektif melalui dialog dengan para pemuka agama dan tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pastor Damianus Pongoh Ketua BKSAUA Prov. Sulut, Pengurus Lintas Agama BKSAUA Prov. Sulut, Ketua MUI Bolmut, Staf Ahli Bupati, Camat, Sangadi, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (hms)

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...