Pemda Bolmut Gelar Rakorev

Capaian Hampir 100%

(Info BMR) BOROKO—Bupati Bolmong Utara Drs.Hi Depri Pontoh hadir, Kamis 11 Desember  2014  di Salah Satu RM Kawasan Desa Sangkub III membuka  kegiatan Rapat koordinasi  dan Evakuasi Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan Kabupaten  Bolaang Mongondow Utara. Mengingat  pentingnya Rakorev, Bupati didampingi  Wabup  Suriansyah Korompot  SH memimpin kegiatan tersebut.

Momen yang menarik itu dihadiri  sejumlah  kepala  SKPD  yang terkait serta  sejumlah Sangadi se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Rakorev ini adalah tindaklanjut dari UU Nomor 28 Tahun 2008 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

Agar penerimaan pajak  bumi dan bangunan lebih efektif, harus didukung regulasi pendukung di daerah. Tak hanya  itu regulasi pendukung penerimaan sumber-sumber PAD dapat berjalan dengan baik.  Kadis PPKAD Aang Wardiman, pada rapat tersebut menyampaikan data perolehan PBBP2 sampai dengan Triwulan IV Tahun 2014. (lihat  grafis).

rata2

 Di sela pelaksanaan rakorev, papa adit sapaan Bupati, meminta komitmen seluruh penyelenggara Pemerintahan di tingkat Desa untuk segera menyelesaikan kewajiban. “saya meminta laporan atas kendala pencapaian target PBBP2 kepada para seluruh camat, kita harus kerja keras,” Kata Bupati memberi support ke para Sangadi. (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...