BPMD Bolaang Mongondow Utara Evaluasi ADD

Pemda Bolmut Gelar Evaluasi ADD

(Info BMR) BOROKO—Menjelang akhir tahun 2014 Pemerintah Daerah bolmong utara melakukan monitoring evaluasi alokasi dana desa (ADD) di setiap desa yang ada di Kabupaten bolmong utara, hal ini disampaikan oleh kepala bidang pemerintahan desa dan kelurahan Fadly Usup,SE. MM di ruang kerjanya, Senin 1 Desember 2014 sekira pukul 10.00 wita.

Fadly Usup, SE.MM mengatakan pihak BPMD melakukan evalusi seputar penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun anggaran 2014 di 106 desa. Evaluasi tersebut telah dilaksanakan sampai tanggal 6 Desember 2014. “Untuk saat ini kami sudah menyelesaikan evalusai ADD di desa-desa yang ada di 4 kecamatan yaitu Kec. Sangkup, Kec. Bintauna, Kec. Bolangitang Timur, dan Kec. Bolangitang Barat,”beber pria berkulit sawo matang itu.
Sementara itu, tim melanjutkan program evalusi ADD di Desa-desa yang ada di 2 kecamatan yang belum dievaluasi ADD-nya yaitu kecamatan Kaidipang dan kecamatan Pinogaluman.

Pemilik Avanza silver itu menambahkan bahwa yang dilakukan dalam Evalusi alokasi dana desa (ADD) itu adalah melihat progres pelaksanaan pengunaan ADD apakah terealisai sesuai dengan rencana atau tidak. “Kalau ditemukan ada ADD yang tidak terealisai dengan baik maka kami akan serahkan ke instansi terkait untuk melakukan audit yaitu Inspektur Daerah” tambah pria berjanggut tipis itu. (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...