Pemda Bolmut Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Alam dan Ekowisata

Infobmr.com, BOROKO – Bertempat di Rumah Makan Laviesta, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Dinas Pariwisata Kab. Bolmut, menggelar kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Alam Ekowisata, pada Jumat (18/10/2019).

Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh yang diwakili oleh asisten bidang perekonomian pembangunan dan kehumasan sekda, Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan Bahwa Penyelenggaraan Pariwisata Merupakan Salah satu upaya dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat, Industri Pariwisata ini Sangat Potensial Mengingat Begitu Banyak Kekayaan alam yang dimiliki dengan bergabgai Ragam Pesona.

Dalam Kesempatan tersebut dirinya Mengharapkan Bahwa Melalui Pengembangan Potensi Yang saat ini kita miliki serta peran kerja sama dalam mendorong dan menciptakan Pengelolaan Destinasi Wisata yang Berkualitas, Sehingga Dapat Meningkatkan Daya tarik dan Kenyamanan Bagi Para Pengunjung Wisata di Kabupaten Bolmut.

Pemerintah Daerah Bolmut Sangatlah Mendukung Serta Mengapresiasi Kegiatan Pelatihan ini dan Diharapkan Bagi Para Peserta Pelatihan Pemandu wisata Terpadu Ikutilah Materi ini Dengan Baik Sehingga Dapat Meingkatkan Etika Profesi Pemandu Wisata yang Profesional.

Dilangsir dari fanspage facebook Humas Bolmut, menjadi Narasumber pada kegiatan ini Mujono Muali dari Praktisi Industri Parawisata GM. TC Damil Gorontalo, Rendy Wijaya MM. Par dari Akademisi Dosen Pariwisata UNG, serta turut hadir Plt Kadis Pariwisata Hj. Fadlun Paputungan SE, Ketua Kelompok Sadar Wisata Dan Para Peserta Pelatihan. [hms]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...