Pemda Bolmut Hadiri Pembukaan Sulut Expo 2019

Infobmr.com, BOROKO – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menghadiri acara pembukaan Sulut Expo tahun 2019 di gedung Smesco Exhibition and Convention Hall Jakarta pada Kamis, (26/9/2019).

Kegiatan dengan tema “North Sulawesi Pasific Gateway of Indonesia”, dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE.

Dalam sambutannya, Olly mengatakan kota Jakarta dipilih menjadi tempat pelaksanaan Sulut expo 2019 untuk membuat lompatan terkait promosi daerah. Pemprov Sulut ingin memperkenalkan potensi Sulut di kancah nasional maupun internasional, sekaligus mempertegas dimana Sulut siap menjadi pintu gerbang pasifik agar investasi Sulut bisa berkembang dengan cepat.

Melalui momentum Sulut Expo ini, diharapkan dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di bumi nyiur melambai.

Disisi lain, dikatakan dengan ditetapkanya Kawasan Ekonomi Khusus pariwisata Sulut oleh pemerintah pusat dan 5 destinasi unggulan, membuat Sulut lebih percaya diri untuk menjadi pintu gerbang pasifik. Sulut terus bersiap dan berbenah.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulut menandatangani kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia untuk rute penerbangan perdana dari Manado ke Davao pada 27 September 2019.

Kegiatan Sulut Expo 2019 diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se Sulut, Pemprov Sulut, unsur Perbankan dan UMKM. [hms]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...