Pembangunan Jembatan Goyo, Jadi Perhatian Serius

Infobmr.com, BOROKO – Dalam rangka memaksimalkan kinerja legislativ sebagai perwakilan rakyat di Parlamen, berbagai upaya terus dilakukan oleh para legislator. Peningkatan akses transportasi sebagai penunjang peningkatan ekonomi masyarakat menjadi perhatian serius.

Hal kongrit yang dilakukan baru-baru ini, Komisi III DPRD dan Pemkab Bolmut berkunjung ke kementerian desa untuk mengonsultasikan pembangunan jembatan yang menghubungkan Dasa Ollot II dan Desa Goyo di Kecamatan Bolangitang Barat.

Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak, mengatakan, dalam kunjungan ke Kemendes, pihaknya diterima langsung Direktur Pembangunan dan Pengembangan Saran dan Prasarana Kawasan Transmigrasi.

“Kunjungan Komisi III DPRD Bolmut ini, terkait dengan transmigrasi Desa Goyo. Pihak Kemendes merespon baik dan akan segera mempertimbangkan untuk pembangunan jembatan dan jalan di Desa Goyo,” terang Ambarak.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, Kemendes juga telah mengagendakan peninjauan langsung lokasi jalan dan jembatan di desa tersebut.

“Kemendes telah menyampaikan jalan dan jembatan di Desa Goyo akan di anggarkan lewat APBN tahun 2019,” tutur Ambarak.

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Bolmut, Saerodji mengatakan, pada prinsipnya Kemendes merespon baik kunjungan Pemda dan DPRD Bolmut tersebut.

“Ini menunjukan keseriusan Pemda dan DPRD untuk pembangunan jembatan dan jalan yang ada di Desa Goyo. Insya Allah 2019 akan segera terealisasi pembangunannya,” terang Saerodji.

Diketahui, kunjungan ke Kemendes tersebut, dipimpin langsung Bupati Bolmut Suriansyah Korompot dan di dampingi Ketua dan anggota Komisi III DPRD, Sekda DR. Asripan Nani dan Kadis PUPR Bolmut. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...