Wakil Ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I

Pembahasan LKPj Bupati Terancam Ditunda

Ada  SKPD  yang  Tak  Datang 

(Info BMR) BOROKO – Setelah Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Bolmong Utara (Bolmut) tahun 2014 diterima untuk dibahas pada sidang paripurna DPRD Bolmut, pekan lalu. Dewan mulai membahas LKPj tersebut bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, namun sangat disayangkan Sebagian besar Kepala SKPD dilingkup Pemkab, rupanya tak tertarik membahas LKPj Bupati tahun 2014 lalu.

Terbukti, pada saat pembahasan banyak Kepala SKPD tidak hadir dan sebagian besar hanya diwakili. Tak hanya itu, mereka juga tidak hadir pada pembahasan yang telah dijadwalkan Panitia khusus (Pansus) LKPJ DPRD. Hal itu seperti yang disesalkan oleh Wakil Ketua I DPRD Bolmut Arman Lumoto saat bincang bincang dengan sejumlah wartawan (02/08) kemarin.

Sangat disayangkan masih banyak kepala SKPD yang tidak hadir, bahkan hanya mengirimkan utusan sehingga terkesan meremeh pembahasan LKPj Bupati tahun 2014, padahal itu sangat penting karena menyangkut program kerja disetiap SKPD, ujarnya.

Dia menambahkan, jika masih seperti ini perlilaku Kepala SKPD di Kabupaten Bolmut, maka pihak lembaga DPRD Bolmut akan menimbang kembali pembahasan ketingkat selanjutnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...