Gambar Ilustrasi

Pembagian Beras Harus Merata di Enam Kecamatan

Infobmr.com , BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) berhrap Penyaluran Beras untuk Keluarga Sejahtera (Rastra) untuk bulan ini yang akan dirapel sekaligus hingga jatah bulan Desember benar benar tepat sasaran.

Hal itu seperti dikatakan oleh Ketua Komisi II DPRD Bolmut Rahman Dontili.

“Kami harap penyaluran Rastra harus tepat sasaran, artinya warga yang menerima benar-benar yang membutuhkan, dan perlu diingatkan penyaluranya juga harus merata di semua kecamatan,” kata Rahman.

Sementara itu, Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Suprat Mokodoto, SE mengatakan, tahun ini rastra secara berkesinambungan disalurkan kepada sebanyak 4625 keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di 6 kecamatan se Bolmut. KPM terbanyak lanjut dia, tercatat di Kecamatan Bolangitang Timur (Bolitim) yakni sebanyak 1009. Pagu setiap bulan yang disalurkan kata Suprat lagi, sebanyak 63.975 kg dengan nominal keseluruhan senilai Rp 102 jutaan.

Terhitung sejak awal tahun ini, distribusi rastra rutin dilakukan setiap bulan. Namun khusus bulan ini, akan disalurkan sekaligus hingga jatah Desember.

“Mengingat setelah ini tingkat kesibukan masyarakat dan pemerintah akan semakin meningkat, utamanya menjelang perayaan natal bagi kalangan KPM yang beragama Kristiani,” kuncinya.[dan]

Pembagian Beras Harus Merata di Enam Kecamatan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...