Foto Ilustrasi

Pelayanan Puskesmas Bintauna Lambat

Perawat Cuma Hoby Main BB, Minta Kepala Puskesmas Dicopot

(Info BMR) BOROKO — Pelayanan Kesehatan puskesmas Bintauna lambat. Indikator itu berdasarkan laporan yang di buktikan dengan laporan warga yang menjadi korban Lakalantas beberapa hari yang lalu. “sepupu saya mengalami kecelakaan lakalantas dan di bawah ke Puskesmas Bintauna, yang anehnya ketika sudah sampai di puskesmas para perawat tidak langsung merawatnya melainkan hanya asik memainkan Blackberry massenger,”beber Aripo.

Lebih memiriskan lagi ketika ditanya, dokter kemana ? Jawabnya Sungguh mengagetkan. dokter lagi berlibur. Begitu sahutan perawat kepada masyarakat. Tak mendapat pelayanan d Puskesmas Bintauna, korban dilarikan ke Puskesmas Bohabak. “Persoalan ini harus di seriusi oleh Pemkab terutama Dinas kesehatan Bolmut, perlu ada evaluasi kinerja kepada para pegawai yang ada diPuskesmas Bintauna, agar apa yang mereka perbuat pada keluarga saya tidak akan terjadi pada orang lain yang akan berobat, “tambah Aripo dengan nada keras

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong Utara dr Jusnan Mokoginta, MARS saat dikonfirmasi oleh media ini Jumat (23/1) mengatakan kalau pihaknya akan segera memanggil Kepala Puskesmas Bintauna untuk dimintakan keterangan terkait dengan laporan masyarakat tentang lambatnya pelayanan. “Secepatnya saya akan panggil kepala Puskesmas Bintauna, dan saya sangat bersyukur ada laporan dari warga tentang lambatnya pelayanan tenaga medis sebab dengan laporan ini saya akan tahu lebih jelas kinerja mereka,” kata mantan kadis kesehatan Bolmong timur itu. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...