Polserk Sangkub

Pelayanan Polsek Sangkub Dikeluhkan

Marthen : Saya sudah Perintahkan Anggota

(Info BMR) Boroko – pelayanan Kepolisian Sektor Sangkub Resort Bolaang Mongondow dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya banyak kejadian kriminal yang relatifr meningkat diawal 2015 nyaris tak mendapat perhatian. Bahkan laporan Kepala Desa (baca; Sangadi) bersama warga pun tidak digubris.

Seperti yang dituturkan Sangadi Sangkub IV, Fadly T Wartabone kepada media ini Sabtu (24/1) malam, mereka berangkat ke Polsek Sangkub tujuannya melaporkan keberadaan tersangka pencurian yang sudah meresahkan warga. “Ya sampai disana, Polsek ta kosong nyanda ada anggota biar satu, mo laor kamana torang?, “beber Fadly.

Dia hanya mengkhawatirkan, jangan sampai pelaku pencurian yang meresahkan itu malah mendapat amuk warga.  Karena warga sudah amat jengkel. Herannya lagi, kenapa Polisi enggan menangkap tersangka. Apa karena mereka berteman? Sindirnya.

Setali 3 uang. Kejadian yang sama menimpa sangadi Pangkusa, Ny Erna Santoso, minggu (25/1) Sangadi  Pangkusa bersama warganya melapor ke Polsek Sangkub. Sebab, malam itu ada warganya yang mengamuk dan menganiaya beberapa warga. sekitar pukul 20.00 wita, Sangadi dan warga ke Polsek Sangkub tapi tak ada anggota biar 1 orang. “saya terpaksa cari Polisi ke Batu Meja dan ketemu disana, ‘beber Sangadi.

Bagaimana tanggapan kapolsek? Ketika dikonfirmasi Iptu Marthen Maapi menolak kalau tidak ada anggota di Polsek Sangkub. “Sabtu malam saya ada di Polsek, “kelit Maapi. Hanya saja, untuk kejadian Pangkusa, Maapi mengaku menerima Telpon dari Sangadi. “saya sudah telpon anggota untuk menangani laporan Sangadi pangkusa, “tukas Maapi dengan suara berat.

 

Terkait kasus pencurian di Sangkub IV, ia juga akan mengerahkan anggota. Kendati begitu, Kapolsek mengaku kesulitan dengan kerja tim anggotanya. “saya sudah lapor Polres Bolmog, “tamabah pria sanger itu. (lin)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...