Fadly Usup, MM

Pelantikan Empat Sangadi Ditunda

Info BMR) BOROKO – Empat agenda Pelantikan Sangadi di Kabupaten Bolmong Utara yang dijadwalkan Senin 15 Desember 2014 dilakukan penundaan, termasuk pelantikan Sangadi Kuala.

Sesuai dengan Laporan Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan kelurahan Fadly Usup, MM kepada Panitia Pelantikan Sangadi. Bahwa agenda pelantikan diundur. Fadly Usup, MM Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan saat dikonfirmasi lewat via telfon mengatakan penundaan pelantikan sangadi ini di akibatkan karena hari senin ada Paripurna di DPRD. “di hari Senin itu ada 4 Desa yang tertunda pelantikan Sangadi, Yaitu Desa Kuala, Desa Pontak, Desa Olot II, dan Binjeita,”mantan Plt Sekcam Bolangitang Barat itu. Sementara itu kepada Panitia Pelantikan Sangadi, kepala Seksi Pemerintahan Desa dan Kelurahan Edy Posangi saat di telfon oleh salah satu Panitia Pelantikan mengatakan minggu 14 Desember 2014 jam 16.00 wita torang mo gladi bersik di balai Desa Kuala persiapan pelantikan Sangadi hari senin  15 Desember 2014.

Kesimpang siuran berita ini membuka luapan kekecewaan dari Panitia Pelantikan Sangadi dan masyarakat yang mempersiapkan segala macam kebutuh pada saat pelantikan. “kitorang so ba sadia samua kong tiba-tiba ada kabar  tunda  pelantikan,” ungkap Harjono salah satu Panitia Pelantikan Sangadi Kuala. “kalau ada penundaan seperti itu harusnya ada konfirmasi secepatnya kepada Panitia Pelantikan Sangadi dan BPD Desa Kuala.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...