Pekan Ini, APBD-P Bolmut di Realisasikan

(Info BMR) BOROKO – Setelah Pemkab Bolmut bersama tim Banggara DPRD melakukan asistensi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P)  ke Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta pengambilan penomoran registrasi pada senin (28/09/2015). Di pastikan untuk APBD-Perubahan akan di realisasi pekan ini juga.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Drs. Reki Posumah. Mengatakan, jika akan diusaha untuk realisasi APBD-P 2015 akan di pastikan mulai terealisasi pada pekan ini, dan pada kesempatan tersebut pula Sekda Bolmut itu juga berharap kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bolmut agar dapat memanfaatkan APBD 2015 sebaik mungkin. “Untuk kemajuan pembangunan yang ada di Bolmut agar realisasi serapan anggaran di tahun 2015 akan mendapatkan hasil yang baik.” Tuturnya.

Terpisah, anggota Komisi I DPRD Bolmut Mahmud Tegila mengharapkan, kepada SKPD Bolmut bahwa di tahun 2015 ini jangan menghasilkan silva besar lagi seperti di tahun-tahun  sebelumnya. “DPRD harap kepada pemkab Bolmut agar dapat melakukan serapan anggaran APBD 2015 dengan baik, sebab itu sangat mempengaruhi terhadap kucuran anggaran Pemerintah Pusat kepada Pemkab Bolmut di tahun mendatang,” tukasnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...