Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara

Pekan Depan, Kepala SKPD Siap Renstra

Paparkan Dihadapan Bupati

(Info BMR) BOROKO—Pasca Bimbingan Teknis (Bimtek) Rencana Strategi (Renstra) yang dibuka oleh Bupati, Rabu 19 November 2014 lalu. Banyak kepala SKPD yang was-was. Sesuai dengan penyampaian Sekretaris Bappeda, Awaluddin Manangin. Para Kepala SKPD itu akan memaparkan Renstra SKPD mereka dihadapan Bupati.

“Tidak ada halangan, Kamis 27 November 2014, para Kepala SKPD akan paparkan Renstra SKPD mereka dihadapan Bupati dan Wakil Bupati,”terang pria berwajah kalem itu.
Dikatakannya, bahwa Renstra SKPD masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, diadakannya Bimtek untuk memberi pembekalan bagi tim penyusun Renstra SKPD untuk memperbaiki.

Tak hanya itu, Bappeda menemukan, visi misi SKPD banyak yang tidak berhubungan dengan misi Bupati Bolmong Utara Periode 2013-2018. Amatan media ini. Di Renstra SKPD itu, banyak Renstra SKPD yang tak terkonek dengan Misi Bupati, Program dan kegiatan tidak mengacu ke indikator kinerja kunci. “Bahkan ada Renstra yang tak memiliki indikator sasaran, dan tujuan. Makanya ini kami beri bimbingan,”tutur Awaluddin.

Pada hari ke-2 Bimbingan Teknis, Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH turut mengawasi para tim penyusun Renstra SKPD. Dia memberi support dengan mendekati tiap peserta bimtek. (lin)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...