Pejabat Fungsional Diknas Dilantik

(Info BMR) BOROKO – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Suriansyah Korompot SH, Senin (27/4) pagi dilantai III Pemkab Bolmong Utara, secara resmi mengambil Sumpah dan melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Pejabat yang dilantik adalah Kepala SMP Negeri 3 Bolangitang Barat Kec. Bolangitang Barat, Stanti Babay S.PdI, Kepala SMP Negeri 2 Bolangitang Timur Kec. Bolangitang Timur Drs. Jhon R. Tumbel, Kepala SDN 1 Tuntung Kec. Pinogaluman Saiful Idrus, Kepala SD/SMP Satap Tanjung Sidupa Kec. Pinogaluman Sukarta Langitang dan Guru SMA Negeri 1 Bintauna Kec. Bintauna Gunawan, S.Pd.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Suriansyah, mengingatkan tugas-tugas aparatur pemerintah telah diatur dalam sistem, pola, mekanisme dan regulasi yang secara hirarkis menjadi ketentuan mutlak, oleh karena itu dimensi-dimensi komunikasi, koordinasi dan konsultasi lintas unit kerja harus dilaksanakan secara dinamis dan terorganisir.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan proses pelantikan ini merupakan pengisian jabatan Kepala Sekolah yang kosong dikarenakan meninggal dunia dan mengundurkan diri, maka hal ini hendaknya disikapi secara benar dan normatif, untuk menghindari opini dan asumsi politis dan selanjutnya diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan yang ditetapkan sesuai visi dan misi Pemerintah Daerah.

Kepada Pejabat Fungsional yang dilantik, Bupati menyampaikan harapan agar menyadari bahwa sebagai aparatur Pemerintah yang mengabdi untuk kemajuan daerah hendaknya memahami dan mendalami tugas dan tanggung jawab yang dibebankan.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...