Pengambilan sumpah/janji PB KPMIBU periode 2022 - 2024
Pengambilan sumpah/janji PB KPMIBU periode 2022 - 2024

PB KPMIBU Periode 2022 – 2024 Resmi Dilantik

INFOBMR.COM, BOLMUT – Pengurus Besar (PB) Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) periode 2022 – 2024 resmi dilantik, pada Rabu (10/08/2022) di Auditorium Hotel Boroko.

Kepengurusan ini dilantik langsung oleh Dewan Pembina, berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pembina, dengan Nomor : 001/ DP/ PB – KPMIBU/ VII/ 2022.

“Kami ingin mengabdikan diri di KPMIBU, tidak lain demi kemajuan dan pembangunan sumber daya manusia di Bolmut. Pun harapan kami, setiap kader mampu menjadikan KPMIBU sebagai rumah bersama untuk menuntut ilmu maupun ruang untuk berinovasi”, ucap Ketua PB KPMIBU, Rifki Tegila, saat menyampaikan sambutannya.

Tampak sejumlah pejabat daerah hadir, diantaranya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmut, Sofianto Ponongoa, S.Pd, Sekretaris Disperdagingkop dan UKM Bolmut Dr. Arter Datunsolang, M.Si, Wakapolres Bolmut, Kompol. Samuel Kayangan, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Rahmat Pontoh, SH, M.Si, Staf Khusus Bupati Bolmut, Moh. Christoffel Buhang, S.Sos, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sulut di Bolmut Patra Kapiso, S.Pd, Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kersipan Sulut, Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si,

Turut hadir para pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat, diantaranya GP Ansor, GMKI, Pemuda Pancasila, KAHMI, PPMIBU dan Pemuda Muhammadiyah, juga para alumni KPMIBU serta seluruh perwakilan siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Bolmut.

Pelantikan ini pun dirangkaikan dengan dialog kedaerahan, yang mengusung tema “Inovasi Pembaruan Binadou : SDM Unggul Bolaang Mongondow Utara Maju”. [CnD]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kapolri saat turun ke pasar untuk memastikan ketersediaan Minyak Goreng

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolri Jelajahi Pasar

INFOBMR, NASIONAL – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun langsung ...