Suasana Sosialisasi Oleh Panwas Bolmong Utara

Panwas Bolmut gelar Sosialisasi

(Info BMR) BOROKO – Bertempat di salah satu Hotel di Kawasan Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang,  Kamis (01/10/2015) Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar Sosialisasi tatap muka kepada stakeholders dan masyarakat dalam rangka pengawasan tahapan kampanye dan data pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2015.

Kegiatan yang melibatkan pihak Kepolisian, KPU Bolmong Utara dan Panwas sebagai lembaga pengawas, mengusung sejumlah Materi sosialisasi diantaranya : Kesiapan Kepolisian dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pilgub oleh Kapolsek Urban Kaidipang,  Kesiapan KPU dalam  rangka pelaksanaan tahap kampanye dan data pemilih pada Pilgub Sulut oleh KPU Bolmong Utara, dan Kesiapan Panwas dalam rangka pengawasan tahapan kampanye dan Data pemilih oleh Panwas Bolmong Utara.

Anggota Panwas Kabupaten Bolmut, Patra Kapiso,S.Pd  yang membidangi Divisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga yang membidangi secara teknis dalam kegiatan ini mengatakan bahwa sengaja kami dalam kegiatan ini melibatkan unsur organisasi kepemudaan, karena mereka punya akses langsung ke masyarakat khususnya pemuda.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolsek Urban Kaidipang mngatakan bahwa Polisi siap untuk mengamankan perhelatan pilkada ini, “Kita sudah petakan kerawanan konflik Pilgub” ujar Kapolsek. Kegiatan ini juga mengundang dan dihadiri oleh Saksi Pasangan Calon Nomor urut 1 dan nomor urut 2. (Rid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...