Optimalkan Absen Sidik Jari !

(Info BMR) BOROKO – Absen sidik jari elektronik sebaiknya dioptimalkan oleh Pemkab Bolmong Utara. Demikian himbauan Arman Lumoto, Wakil Ketua DPRDbBolmong Utara. Pernyataan Arman itu, terkait adanya indikasi menurunnya kedisiplinan PNS Pemkab Bolmong Utara yang juga berdampak terhadap tingkat serapan anggaran selama ini.

Bupati Depri Pontoh harus mengevaluasi kembali kinerja PNS di SKPD. Penekanan disiplin PNS terkesan hanya himbawan belaka. Sebagai bagaian dari masyarakat tentunya kami membutuhkan pelayanan yang maksimal dari pemerintah, pinta Arman. Terkait absen sidik jari yang tidak jalan, tambah Arman, perlu dipertanyakan. Sekarang ini, semua SKPD masih menggunakan absen manual.

Padahal anggaran pengadaan alat absen elektronik tersebut disetujui oleh DPRD karena mengingat ini dalam rangka peningkatan kinerja dan disiplin PNS. Kalau absen PNS hanya secara manual atau tulis tangan, tentunya paraf dari seseorang bisa disiasati, tukasnya. Ada keanehan yang terjadi, kalau absent finger electronic yang pengadaannya oleh BKDD beberapa tahun silam. Namun tidak digunakan sebagaimana mestinya. Mestinya itu saban bulan diprint out oleh BKDD lalu digunakan oleh PPKAD dalam rangka pembayaran tunjangan tambahan penghasilan PNS,himbau politisi PAN itu.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...