Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Viktor Nanlessy, S.Pi, M.Si (Photo : Ramdan Buhang)

OPD Harus Waspadai Proposal KJ

Infobmr.com, BOROKO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diminta untuk tetap waspada terhadap berbagai usulan yang disampaikan dalam bentuk proposal kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pasalnya proposal tersebut dimungkinkan tidak tepat sasaran alias Kurang Jelas (KJ). Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmut Rusmin Nur Mokodompis, kemarin. “Pemkab Bolmut harus mewaspadai berbagai usulan program kemasyarakatan yang diusulkan melalui proposal, jangan sampai anggaran yang tersedia tidak tepat sasaran alias KJ,” terang Rusmin.

Rusmin menyampaikan Pemkab Bolmut harus melakukan cek dan ricek jika memang ada proposal yang disampaikan oleh sekolompok masyarakat. “Perlu cek dan ricek, hal ini bertujuan agar kiranya bantuan yang diberikan tepat sasaran, sehingga dengan demikian maka tentunya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bolmut Viktor Nanlessy, tidak memungkiri jika pihaknya selama ini merupakan salah satu OPD yang paling banyak yang mendapatkan proposal, namun demikian pihaknya menyampaikan jika tidak seluruh usulan tersebut disetujui. “Semua proposal yang masuk tidak selamanya dapat disetujui, sebab kami terlebih dahulu melakukan cek dan ricek dilapangan,” tandas Viktor.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...