Oknum Anggota Polisi Ditemukan Tak Bernyawa

(Info BMR) BOROKO – Warga masyarakat Desa Kuala Utara Minggu (4/1) 2015 sekira pukul 06.00 wita dihebokan dengan penemuan sosok  mayat   beridetnitas Joko Siswanto (46) warga  Desa  Sonuo Kecamatan Bolangitang  Barat. Korban yang dikenal  sebagai  anggota  Polisi Polsek  Urban Kaidipang  itu  pertama  kali ditemukan oleh Sri Mulaiani Lamalaka (11) dan Oktaviani Batemolinggo (10). Pagi itu  mereka  sedang  menyapu halaman belakang rumah makan milik  Takin Lasama.

Saat itu, Oktavia melihat ada  sosok yang  terbaring  dibalai-balai belakang  rumah  makan.  Merasa penasaran, siapa  yang  tidur dibalai-balai itu. bocah itu lalu mendekati sosok tersebut. Oktavia dan  Sri   sunguh  terkejut, sebab sosok  itu  sudah  dalam  terbujur kaku. Wajah korban  sudah pucat pasi. ” saya dan Oktavia lagi sedang menyapu halaman, tiba-tiba kami melihat ada sosok yang terbaring dibelakang Rumah Makannya Om Ahaya dengan kondisi wajah pucat, kami langsung lari dan memberitahukannya sama Opa Ise” tutur sri.

Mengetahui hal tersebut Ise Ambo (56), pemilik Rumah Makan lalu menuju tempat  kejadian  peristiwa untuk memastikannya. Sudah begitu dia lalu memanggil warga, termasuk Takin Lasama (50) pemilik Rumah Makan. Takim yang lebih akrab di panggil Om ahaya, baru mengetahui kejadian tersebut nanti setelah istrinya membangunkannya dan memberi tahu bahwa ada mayat polisi tergeletak kaku tepat di Pojok belakang Rumah Makannya. “saya mengetahui setelah dibangunkan istri saya dan memberitahukan perihal penemuan mayat,” kata  Takim.

Dikatakannya, Takim, anak dan istrinya, pada Sabtu malam tidur  sekitar  pukul 23.30 Wita dan tidak tidak ada tanda tanda keributan. Bahkan korban pun tidak kelihatan. Adapun  korban setelah ditemukan langsung dibawa  ke Rumah Sakit Umum Talaga Tomuagu Bolmong Utara. Ada dugaan kuat, korban meninggal karena dibunuh. Didada korban ditemukan lukas  tikaman di dada bagian tengah. Kapolsek Urban Kaidipang Komisaris Polisi Macky Bawengan yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya Polsek  Urban Kaidipang sedang melakukan penyelidikan guna pengungkapan kasus dugaan pembunuhan  tersebut. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...