Ogah Langgar Aturan, Frangky Kembalikan DB 3 H

Infobmr.com, BOROKO – Jiwa besar dan sikap jentel kembali diperlihatkan oleh Farangky Chendra yang saat ini menjabat sebagai Ketua sementara DPRD Bolmut. Setelah dihubingi oleh pihak sekretariat DPRD (Setwan) Bolmut melalui pesan  WhatsApp  di gorup DPRD terkait penggunaan Kenderaan Dinas (Kendis), Frangky langsung mengembalikan mobil ber nomor Polisi DB 3 H itu ke areal parkir kenderaan Kantor DPRD Bolmut.

“ Saya menerima pesan dari Sekretaris Dewan melalui WhatsApp di group DPRD Bolmut untuk segerah mengembalikan kenderaan dinas, besoknya saya langsung mengembalikan mobil itu ke pihak Setwan. Mobilnya sekarang ada di parkiran kenderaan Kantor DPRD”, Kata Ko’ Anga sapaan akrab Frangky.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Bolmut Drs. Musliman Datukaramat ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan bahwa pihaknya telah menghubungi seluruh anggota DPRD yang saat ini masih menggunakan Kendis untuk segerah mengembalikannya. Sebab Peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2017, perubahan atas PP nomor 24 tahun 2004, serta Peraturan Daerah Bolaang Mongondow Utara tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dijelaskan hanya pimpinan yang difasilitasi dengan Kendis.

“Saat ini masih masa transisi. sebelum dilantik pimpinan DPRD definitif, maka hak keuangan masih berisfat anggota. Olehnya kami minta semua Kendis pimpinan sementara dikembalikan”, kata Musliman, Sabtu (05/10/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa tindakan tersebut dilakukan sebagai tindakan antisipatif  terhadap tuntutan ganti rugi. Sebab sesuai regulasi, penerimah tunjangan taransportasi tidak dibenarkan lagi menggunakan kenderaan dinas. [dan]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...