NU Bolmut Gelar Salawatan dan Tabligh Akbar

(Info BMR) BOROKO — Dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama (baca:NU) yang ke-89  Pengurus Pimpinan Cabang NU (baca:PC NU) Kabupaten Bolmong Utara menggelar salawatan dan tabligh akbar yang bertempat di Mesjid Al-Multazam Kecamatan Bolangitang Kabupaten Bolmong Utara, Sabtu (31/1).

Salawatan dan tabligh akbar tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Suriyansyah Korompot SH, Sekretaris Daerah Drs Reki Posumah M.Si, Rahman Dontili Anggota DPRD, Ketua MUI Bolmong Utara, Camat Bolang Itang Barat, serta para Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Suasana salawatan dan tabigh berlangsung. Salawatan dipimpin langsung oleh Ustadz Yasir Bin Salim Bachmin yang juga kapasitasnya sebagai Rois PC NU Kota Manado.

Wakil Bupati Bolmong Utara Suriyansyah Korompot SH dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga NU maupun organisasi-oranisasi lainnya untuk bisa bersama bergandengan tangan dalam membangun Bolmong Utara.

Sementara itu, Supriadi Goma S.Pdi selaku ketua PC NU Bolmong Utara ketika dimintakan keterangan menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya mengapresiasi momentum dalam rangka merawat nilai-nilai luhur dan tradisi amaliah akhlussunah waljamaah. Ungkap ketua NU Bolmong Utara. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...