Musliman CS, Santuni Korban Banjir

Infobmr.com, BOROKO – Bencana banjir yang melandah beberapa wilayah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara cukup menyita perhatian publik di bumi nyiur melambai.

Tak terkecuali  dengan Sekretariat DPRD Bolmut yang di Komandani oleh Musliman Datukramat, MS.I

Untuk mendistribusi bantuan banjir bagi warga terdampak, Maka sekretariat DPRD Bolmut telah membentuk 7 tim yang bertugas di Posko penaggulangan banjir di masing masing wilayah terdampak.

“Sekretariat DPRD terbagi 7 Tim secara bergilir untuk memberikan sumbangsih bagi masyarakat yang terdampak banjir,” Kata Musliman kepada reporter media ini.

Menurut Musliman, tim tersebut telah bertugas sejak Senin, (9/3/2029), dan akan selesai hingga seluruh wilayah tidak lagi dinyatakan darurat bencana.

Mantan Kepala BPBD Bolmut itu mengatakan bahwa tim terdiri dari PNS dan PTT di sekretariat DPRD Bolmut. Mereka akan bertugas secara bergantian sehingga tidak mengganggu fungsi dan tugas sekretariat DPRD Bolmut dalam pendampingan administrasi terhadap tugas fungsi lembaga DPRD.

Hari pertama terjun lanjut Musliman, Tim I kerja bakti membersihkan PAUD Biontong dan membagikan nasi kotak ke masyarakat. Tim II hari ke dua, Selasa (10/3) bergabung dengan dapur umum desa Biontong serta membersihkan kelas di SDN Biontong.

Ia juga berharap, para warga yang tertimpa musibah diberi ketabahan menghadapi cobaan dan semoga ada hikmah dibalik musibah. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...