Muliadi Pamili, SH, Anggota Komisi I DPRD Bolmut

Mulyadi : Pertegas Sanksi PNS Nakal

(Info BMR) BOROKO – Adanya Peraturan Pemerintah No.53/2010 , tentang kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) nampaknya tidak berlaku dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) pasalnya, ada dua oknum PNS yang mengabdi di Pemkab Bolmut diduga sudah tidak memenuhi kewajibanya sebagai abdi Negara selama dua tahun.

Dua PNS tersebut  merupakan guru di Sekolah Madrasyah Aliyah Boroko, dan guru di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri 3 Bolangitang Barat.

Menanggapi hal tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Muliadi Pamili, meminta agar pihak esekutif melalui BKDD untuk melakukan ketegasan dalam bentuk sangsi agar tidak berimbas pada PNS lainya. “Ini harus ditegas

Disisi lain, Kepala BKDD Bolmut melaui Bidang Perencanaan dan Disiplin Pegawai, Mutoh Daeng Mulisa, menjelaskan ada langkah-langkah yang akan diambil termasuk pembinaan jika tidak diindahkan maka sangsi tegas akan dilakukan. “PNS yang mengabaikan kewajibanya kami akan berkoordinasi dulu, dengan sejumlah pihak terkait dan dilanjutkan dengan pemeberian sangsi apabila terbukti,” tepis Muto.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...