Milad Kahmi Di Bolmut Bahas Persoalan Bangsa

Infobmr.com, BOROKO – Bertempat di Kafe D’Philocoffee, Desa Kuala, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolmut menggelar perayaan Milad Ke-53, pada Rabu (03/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah yang juga Ketua Majelis Daerah KAHMI Bolmut, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si, Ketua KONI Bomut yang juga mantan Ketua Presidium Pemekaran Bolmut, Moh. Irianto. Christoffel Buhang, S. Sos, Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja, SH, Ketua Forum TKSK Sulut Abdul Samad Lauma, S. IP, pimpinan SKPD Bolmut dan para kader HMI yang tergabung dalam KAHMI Bolmut.

Sudurin Sehe, S. Pd. I, saat menyampaikan laporan panitianya, mengatakan jika, seharusnya milad ini digelar pada 17 September 2019 kemarin, namun karena beberapa hal maka pelaksanaannya digelar malam ini.

“Ada beberapa kendala mulai dari penentuan lokasi dan waktu yang tepat, yang menjadi alasan penundaan sehingga milad dilaksanakan malam ini. Namun tentunya ini tidak menjadi penghalang kita untuk terus menjalankan roda organisasi ini”, ungkapnya

Ketua Majelis Daerah KAHMI Bolmut, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si, dalam sambutannya mengatakan, Kahmi telah melalui perjalanan panjang, sejak berdiri pada 17 September 1966 hingga hari ini dengan usia 53 tahun.

“Kita yang hadir disini, tentunya telah dididik, dibesarkan dan diajarkan tentang KeIndonesiaan, KeIslaman dan KeHMIan saat di bangku kuliah. Tak bisa dipungkiri, saat dikampus, pengetahuan terbanyak yang kita dapatkan berasal dari HMI”,ungkapnya

Wakil Bupati Kabupaten Bolmut, Dr. Hi. Amin Lasena, MAP, yang juga sebagai Dewan Pembina KAHMI Bolmut, saat menyampaikan sambutannya mengatakan jika, tidak bisa dipungkiri bahwa Kahmi telah mewarnai perjalanan bangsa Indonesia, termasuk perkembangan politik dan pembangunan di Bolmut.

“Selamat milad Kahmi ke-53, teruslah berkhidmat untuk bangsa dan daerah. Melalui kesempatan ini pun, saya selaku pemerintah daerah berharap ada kritikan dan saran dari Kahmi untuk pembangunan Bolmut kedepan”, tutup Lasena [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...